Klinik Proposal Penelitian Hibah untuk TA 2018


2017-11-17 05:45:52

Lembaga Penelitian mengadakan kegiatan Klinik Proposal Penelitian Hibah bagi dosen Universitas Gunadarma, untuk menumbuhkan semangat meneliti di lingkungan Universitas Gunadarma.

Kegiatan ini diadakan mulai 2 Februari - 2 Maret 2016 bertempat di Kampus F6, Taman Puspa, Kelapa Dua. Klinik Proposal dibagi menjadi enam sub kegiatan berdasarkan fakultas dan program studi, yaitu Fakultas Teknologi Industri (FTI), Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Komunikasi (FIKTI), Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, serta satu kegiatan menggabungkan tiga fakultas yaitu Fakultas Psikologi, Sastra, dan Komunikasi. Program studi yang dimasukkan dalam kegiatan ini yaitu Program Doktor (Ilmu Ekonomi dan Teknologi Informasi) untuk dikonsentrasikan pada Penelitian Hibah Disertasi Doktor.

Tiap kegiatan diadakan sebanyak tiga pertemuan intensif, dengan didampingi oleh reviewer dari internal Universitas Gunadarma, yaitu Prof. Dr. Dharma Tintri Ediraras, SE., Ak., MBA., CA, Ir. Toto Sugiharto, MSc., PhD, Dr. Ir. Hotniar Siringoringo, MSc., Dr. Prihandoko, MIT., Dr. Bertalya, SKom, DEA, Dr. Eri Prasetyo Wibowo, Dr. Sudaryanto, dan Prof. Dr. Budi Hermana.

Kegiatan ini tidak terputus hanya dalam tiga pertemuan sampai dengan tanggal 2 Maret saja, tetapi berkesinambungan sampai dengan pengajuan proposal untuk penelitian hibah tahun 2018. Lanjutan dari klinik ini adalah pengarahan dan finalisasi propsal.