PROFIL LEMBAGA PENELITIAN


Lembaga Penelitian Universitas Gunadarma dibentuk untuk dapat mewadahi dan menggiatkan tradisi penelitian dan publikasi hasil penelitian di lingkungan civitas Universitas Gunadarma, sesuai dengan visi dan misi universitas. Lembaga ini sudah dibentuk sejak tahun 1996.


Visi:


Menjadi Universitas Berbasis Teknologi Informasi Terkemuka di Indonesia

 

Misi:


    Memberi kontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkesinambungan dan meningkatkan kemakmuran masyarakat,
    Menyumbangkan pendidikan yang bermutu tinggi pada masyarakat sebagai sarana untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, professional, kompeten, dan sesuai dengan kebutuhan bangsa untuk saat ini dan yang akan datang
    Memainkan peranan penting dalam ilmu yang berbasis teknologi informasi dan pengembangan teknologi
    Memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pengenalan, pengalihan dan penyebaran ilmu pengetahuan yang relevan untuk mencapai kualitas standar nasional dan internasional perguruan tinggi dengan berfokus pada integrasi teknologi informasi dalam setiap aspek kehidupan manusia.

 

Fungsi :


Lembaga penelitian ini berfungsi untuk mengkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan penelitian baik yang didanai dari lingkungan internal universitas maupun dari pihak luar universitas. Penelitian yang dikembangkan meliputi penelitian ilmiah murni, teknologi, tata ruang kota dan konstruksi, ekonomi, sastra dan psikologi, yang dapat membantu peningkatan taraf hidup masyarakat dan ilmu pengetahuan di Indonesia. Lembaga penelitian juga melaksanakan administrasi penelitian dan menerbitkan jurnal untuk mempublikasikan hasil penelitian.

 

Kontak :


Lembaga Penelitian Universitas Gunadarma

Kampus D, Gedung 4 lantai 1 ruang 418

Jalan Margonda Raya No. 100
Pondok Cina - Depok 16424

Telp (021)-788881112 ext 455
email : penelitian@gunadarma.ac.id